Maksud dan Tujuan

Alo… Thnx udah mampir di blog ini… Aku berharap banget blog ini bisa bermanfaat buat kalian. Setidaknya kalian jadi bisa lebih mengenal tentang aku. Hehe..

Aku lupa ini blog aku yang ke berapa, coz aku dah bikin beberapa blog tapi seringkali konsisten jadi masalah terbesar buat aku. Sekarang aku lagi belajar buat konsisten dalam segala hal. Kata dosen aku, Orang hebat adalah orang yang bisa menjaga konsistensinya. Hehe..

Sebenernya ada banyak banget alesan yang melatarbelakangi aku bikin blog ini. Hehe.. Aku dikasih saran ma temen, katanya blog itu bisa jadi salah satu image branding kita dan itu bakalan bermanfaat sebagai salah satu CV kita pas nanti mo melamar kerja (walaupun sebenernya gw lagi berpikir untuk jadi pengusaha… Hehe.. Tp pengusaha jg butuh image branding khan…). Tentu saja selama blog ini diisi dengan hal2 yang positif.

Pokonya nantinya blog ini bakalan aku isi dengan banyak hal  dech… Tentang kehidupan, tentang kuliah, tentang aku, tentang banyak hal dech… Oh iya, aku ga pernah bermaksud untuk menggurui atau merasa lebih baik dari kalian. Aku nulis di sini cuma sebagai ajang berbagi aja. Aku terbuka buat semua jenis kritik dan saran selama itu yang bersifat membangun dan bukan menjatuhkan. Hehe… Kita belajar bareng2 aja lach… Klo ada hal2 yang tidak kalian setujui dari blog ini, hubungi aja nomer di bawah ini. Wkwkwkwkwk…

Selamat menikmati…
(Lu kira makanan menikmati…)

2 responses

13 10 2009
Zorin

Good Luck For The Blog, Then!

17 10 2009
fathur

Maksud dan Tujuan..

Kayak TA ajah..😆

bash.. theme nya bagus.. aq tiru ya..:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: