Resolusi 2016

31 12 2015

Belajar dari pengalaman tahun 2015 dimana resolusi yang gw catat di blog ternyata sangat-sangat bermanfaat, gw mau di 2016 resolusi gw catet juga di blog. Penasaran ga apa aja resolusi gw? Kalau ngga penasaran juga gapapa sih. Blog-blog gw ini. Gw akan membagi resolusi gw menjadi 3 point besar ditambah point-point receh yang tidak penting tapi penting. Bingung kan?

Prioritas gw untuk taun depan masih sama. KETUHANAN YANG MAHA ESA dan juga KASIHILAH TUHAN ALLAHMU DENGAN SEGENAP HATIMU DAN DENGAN SEGENAP JIWAMU DAN DENGAN SEGENAP AKAL BUDIMU. Mungkin gw perlu breakdown resolusi ini menjadi lebih detail supaya pencapaian-nya jelas. Hehe..
1. Doa dan saat teduh tiap pagi dan tiap malem
2. Beresin bacaan Alkitab tahunan

Secara pribadi goal gw 2 hal itu. Selain 2 hal tersebut, di komunitas Youth BAKHUR ada event yang cukup besar tahun depan yaitu Youth Camp. Gw berharap melalui event ini dapat membangun kami menjadi komunitas yang semakin bertumbuh ke arah Kristus dan semakin memahami setiap rencana-rencana Tuhan dalam hidup kami.

Point berikutnya yang jadi resolusi gw adalah karier. Tahun 2015 gw berhasil dapetin posisi yang gw inginkan. Tahun ini goal gw di kantor ada 2 hal. Yang pertama gw bisa menjelaskan gw kerja dimana dengan lebih sederhana. Hehe.. Gw pengen kantor gw atau mungkin salah satu produk yang dihasilkan kantor gw bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas. Gw berharap entah itu DAKSA, QNB, KESLES, atau produk-produk lainnya bisa semakin populer di kalangan masyarakat luas. Goal gw yang berikutnya adalah masalah salary, gw berharap tahun depan salary gw semakin nyerempet-nyerempet ke double digit. Hehe..

Point terakhir yang pengen gw capai tahun depan adalah kehidupan percintaan dengan si dia #Eaaa. Gw berharap kami bisa saling mengenal satu dengan yang lain, gw berharap kami bisa saling membawa dampak yang positif. Gw juga berdoa semoga taun depan kamu bisa segera lulus dan dapetin pekerjaan yang layak. Gw berdoa semoga kita berdua semakin dewasa, semakin bertumbuh dalam segala aspek kehidupan, dan semakin mengenal rancangan-rancangan Tuhan dalam hidup kita.

Selain 3 point besar tersebut ada beberapa hal yang gw rencanakan tahun depan. Entah itu bisa terwujud atau tidak yang penting tulis dulu aja lah. Hahaha..
1, Galaxy Note 5 LOL
2. Pengen liburan ke Bali
3. Pengen main ke luar negeri
4. Pengen liburan bareng keluarga (papah, mamah, siska, sama si dia juga kalau boleh. Hahaha..)
5. Pengen rutin olahraga pagi, menjaga berat badan ideal wkwkwk
6. Pengen terus improve penampilan semakin fashionista
7. Pengen belajar lebih banyak lagi soal kepemimpinan, biar bisa menjadi pemimpin yang baik
8. Pengen dirutinin baca buku (taun 2015 udah beli cukup banyak buku tapi banyak yang belum selesai)
9. Pengen rajin nulis kalau ada hal penting yang bisa dibagiin
10. Pengen terus investasi kalau memungkinkan udah mulai cicilan beli rumah

Sekian berbagai doa dan harapan gw untuk 2016 nanti. Gw tau kadang kenyataan tidak semudah apa yang dibayangkan. Tapi gw percaya ketika Tuhan beserta dengan kita, tangan-Nya akan terus membimbing dan menyertai kita. Mungkin kita ga pernah tau apa yang akan terjadi di depan, tapi Tuhan selalu turut bekerja dalam segala hal. Dia Allah yang berdaulat atas hidup kita. Semoga di tahun 2016 nanti kita bisa menjadi pribadi yang semakin baik. “Today must be better than yesterday. Tomorrow must be better than today.” GBU


Actions

Information

One response

31 12 2015
micowendy

GBU Bas.

Leave a Reply

