Setia pada Hal Kecil

8 10 2015

Lukas 16:10 (TB)  “Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.

Sedikit sharing dulu Guys. Kadang kita suka berpikir pengen melakukan sesuatu yang besar. Pengen punya gaji yang gede, jabatan yang tinggi, pasangan yang cantik dan seksi, rumah yang wah, pokonya segala sesuatu yang terbaik lah.

Ayat td mengingatkan kita, ketika kita pengen sesuatu yang besar apakah kita sudah setia sama sesuatu yang “kecil” yang saat ini Tuhan percayakan sama kita.

Ketika kita pengen gaji yang besar, apakah kita sudah menggunakan gaji kita yang “kecil” ini dengan sebaik2nya?

Ketika kita pengen jabatan yang tinggi, apakah dengan jabatan kita yang sekarang kita setia mengerjakan tugas kita dengan sebaik2nya?

Ketika kita pengen pasangan yang cantik dan seksi, apakah kita akan tahan setiap godaannya? Sekarang aja dikasih berupa gambar atau video aja kita ga bisa menahan godaan. Hehe..

Ketika kita pengen rumah yang wah, apakah kita setia merawat kamar kita yang “kecil” saat ini?

Mari kita setia mengerjakan hal2 “kecil” yang saat ini Tuhan percayakan. Ketika memang kita sudah pantas dan siap mengerjakan sesuatu yang besar, pasti Tuhan akan memberikan kesempatan untuk mengerjakan sesuatu yang lebih besar. GBU


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: