Journey of Love (Part-2)

13 11 2013

Sampe mana yah ceritanya.. Sampe patah hati dan berpikir ga bakalan ada yang gantiin dia di hati gw. Wkwkwk.. Lebay sih emang. Terbukti waktu kelas 2 akhir gw jatuh cinta sama seorang wanita bernama J. Waktu itu gw ngerasa lagi sumpek-sumpeknya banget ngejalanin rutinitas dalam hidup gw. Gw terpukul banget gara-gara ditolak sama si G. Trus ampir setaun gw ngejalanin hidup yang gitu-gitu aja. Membosankan memang. Gw inget banget waktu itu lagi sibuk-sibuknya mau ngehadapin tugas besar semesteran. Tapi males banget ngumpulin tenaga dan niat. Berasa ga punya semangat hidup.
Cinta memang bisa mengubah segalanya. Terbukti, hari-hari gw yang suram berubah menjadi cerah dan penuh keceriaan. Dia temen persekutuan gw di sekolah. Pulang pelajaran agama entah kenapa tiba-tiba gw kepikiran dia. Gw jg ga ngerti knp, padahal gw udah belajar bareng dia selama hampir 2 tahun. Tp perasaan tertarik itu baru muncul hari itu. Gw pun beraniin diri untuk deketin dia n ngobrol-ngobrol bareng dia. Hari itu dia cerita kalo dia bakalan praktek kerja lapangan(PKL) selama kurang lebih 2 bulan. Singkat cerita niat gw untuk deketin dia langsung terhambat karena otomatis gw harus nunggui dia beresin PKLnya dulu baru gw bisa ketemuan kaya biasa lagi. Ya sudah lah yah toh cuma sebatas perasaan suka doang, cuekin aja. Hehe.. Jumat sblm dia PKL dia minta nomor HP gw. Gw catet nomor HP gw di buku dia. Berasa ditiban durian runtuh(untung ga sampe tewas juga) tiba-tiba dia sms gw. Nanya kabar trus manjang deh kita sms-an. Sampe akhirnya gw inget banget pas jumat agung dia dateng ke persekutuan. Tapi dia bawa seorang cowo yang pasti muncul di pikiran gw adalah itu cowonya. Gw mikir se-positif apapun berusaha membohongi diri gw kalo cowo itu cuma abangnya ato temennya tetep aja ga bisa. Yang kepikiran adalah kalo dia itu cowonya. Ha3.. Kalau katanya Jumat Agung bicara ttg kesedihan, hari itu gw memang bener-bener sedih dan terpukul. Gimana ngga, baru aja berpikiran positif untuk deketin itu anak eh taunya dia malah bawa cowo di depan gw. Kehidupan..
Setelah kejadian itu ternyata dia masih tetep contact-contactan sama gw. Gw yang udah tau dia lagi deket sama cowo laen, gw tanggepin dingin aja. Seadanya. Males jg sih kalo berpikir lebih nanti malah gw sendiri yang sakit. Hehe.. Sms-an sama dia makin lama makin intens. Biarpun gw tau dia pernah bawa cowo di depan gw. Tapi lama-lama pikiran gw ngasih pikiran-pikiran positif klo dia memang punya ketertarikan lebih sama gw. Sampe akhirnya gw isengin dia ngajak maen bareng dan akhirnya dia menyiyakan untuk pergi bareng. Baca sms itu gw berasa jadi orang paling bahagia sedunia. seneng banget rasanya dan ga sabar nungguin dia beres PKL. Setelah itu hari-hari gw berasa bener-bener berubah. Gw mulai semangat beresin berbagai tugas gw yang menumpuk. Singkat cerita gw beresin semester itu dengan hasil yang cukup memuaskan.
Di persekutuan sekolah gw biasanya tiap taun ada acara retreat gitu. Nah itu salah satu event yang gw tunggu-tunggu karena gw bisa ketemu bareng dia. Hoho.. Ketika hari itu tiba, setelah sekian lama ga ketemu gw berasa deg-degan banget mau ketemu dia. Tapi waktu gw liat respon dia yang begitu dingin sama gw, gw akhirnya bertanya-tanya apa bener dia nyimpen perasaan suka sama gw. Gimana caranya yah gw bisa tau dia suka sama gw apa kaga? Akhirnya sebuah ide yang waktu itu gw anggap briliant muncul. Gw minta tolong temen cewe gw untuk pura-pura deket sama gw. Sepanjang hari gw nempel terus sama dia. Yesss.. Trik gw akhirnya berhasil. Dia bilang dia cemburu. Wkwkwk… Entah gw udah terbang berapa kali baca sms-sms indah dari dia. Oke misi gw berhasil. Tapi ternyata itu menyisakan cerita cinta yang lain. Temen yang gw minta tolong untuk pura-pura deket sama gw ternyata memang nyimpen perasaan suka sama gw. Mati kan gw. Ha3.. Kali pertama gw berada di persimpangan jalan untuk pilih si J yang belum jelas sama si Temen gw itu yang udah jelas-jelas suka sama gw.
Memilih sesuatu yang udah jelas-jelas ada di depan mata gw tapi gw ga begitu suka sama orangnya atau memilih seseorang yang gw suka tapi ga jelas gimana nasib gw ke depannya.


Actions

Information

Leave a Reply

