2P + 1 = C

10 10 2010

Terlihat seperti rumus matematika yah.. Tp sebenernya gw ga mau bahas rumus matematika di sini. Hehe.. Jd gini loh… Pas kemaren2 itu gw sharing2 ma sahabat2 gw, gw sebut inisialnya aja deh. Yang satu D, yang satu lagi juga D. Tong disebutken si David n si Dhevys nya mah. Ok?? Nah gw sharing2 ma mereka berdua. Entah kenapa, tiba-tiba nyambung ke masalah cinta n wanita. Alah jadi berat gini uy. Gw diingatkan 2 buah prinsip yang sepertinya harus gw pegang nih. Yang pertama adalah :

 

“Jangan biasakan untuk berkata, mungkin dia bukan yang terbaik buat saya. TAPI biasakanlah untuk merenungkan apakah saya yang terbaik buat dia??” — terjemahin sendiri deh, buat gw sih maknanya dalem banget…

 

Trus nyambung juga buat prinsip yang kedua…

 

“Bukannya ga ada yang mau ma lu, tapi lu mau ga ma dia??” — Wkwkwk… Jleb… Nusuk pisan euy… Hahaha…

 

Setelah gw mendapat 2 tusukan tajam di hati gw, eh besoknya setelah ngbrl2 dengan seorang wanita, dia mengatakan hal seperti ini…

 

“Lu mah enak cowo, bisa bebas memilih. Lah gw cewe, kalo gw suka ma cowo, gw cuma bisa nunggu dia doank. Kan ga etis juga cewe yang mulai duluan…” — Alhasil gw seperti ditebas-tebas n dicincang oleh perkataan tersebut…


Actions

Information

One response

27 04 2011
ku-ya

Halo!
Mau nanggapin masalah cerita si D(cewe) “Lu mah enak cowo, bisa bebas memilih. Lah gw cewe, kalo gw suka ma cowo, gw cuma bisa nunggu dia doank. Kan ga etis juga cewe yang mulai duluan…” :
Klo menurut pendapat gua kurang setuju, karena mo cowo to mo cewe dluan yang maju itu etis2 aja kali ya? Knp si D(cewe) itu harus nunggu doank? Kan cinta itu merupakan kesepakatan antara 2 belah pihak? jadi bukan dari 1 sisi cowo nya aja lah??

Terus yang ini buat sang empunya blog, yang namanya bastiyan yah?
Kenapa lu merasa “seperti ditebas-tebas n dicincang oleh perkataan tersebut…”? Nampaknya miris amat yah?? hehehehe… Terus berusaha aja Saudara.. Tapi tetep buka hati untuk siapa aja… hehehehe….

Leave a Reply

