Nilai Semester 1

10 01 2010

Akhirnya semester 1 berakhir juga. Banyak banget hal menarik yang terjadi sepanjang satu semester ini. Ini masa aku adaptasi dari putih abu-abu ke bangku kuliah. Aku bersyukur banget buat berbagai kejadian sepanjang satu semester kemaren. Mulai dari aku ospekan, minggu2 pertama aku kuliah, ketemu n kenalan ma temen2 baru, dipercaya jadi ketua kelas, belajar banyak banget hal2 baru, osjur (walaupun aku cuma ikut awal2nya aja. Hehe..), banyak banget dech…

Aku merasakan anugrah Tuhan yang luar biasa banget sepanjang satu semester kemaren. Meskipun aku jauh dari Dia, meskipun aku sering mengecewakan Dia, meskipun ada banyak banget sikap aku yang ga sesuai dengan kebenaran Firman-Nya, tapi Dia Allah yang Setia. Kasih setia-Nya begitu besar dalam hidup aku. Tuhan begitu baik buat aku.

Aku jadi inget masa2 pas pertama aku memutuskan untuk memilih ITHB sebagai tujuan aku selanjutnya. Aku sempet ragu dengan standard tinggi yang ditetapkan oleh kampus. Aku takut. Tapi Tuhan ngingetin aku lewat hamba-Nya untuk tidak gentar karena Tuhan akan selalu menyertai. Aku putuskan untuk maju dan aku memang benar2 merasakan anugrah-Nya yang begitu besar. Penyertaan-Nya yang tak habis-habisnya.

Semester 1 pun berakhir dengan banyak sekali cerita di dalamnya. Nilai keluar dan aku bersyukur banget karena penyertaan-Nya IP aku memenuhi syarat untuk dapet beasiswa. Semua itu semata2 hanya karena anugrah-Nya, karena kebaikan-Nya.

Semester 2 akan segera dimulai. Tantangan yang lebih besar menghadang. Ketakutan yang lebih besar melanda diriku. Tapi aku yakin dan percaya Allah selalu ada di setiap langkahku. Bersama Dia aku tidak perlu kuatir. Dia punya rancangan yang luar biasa meskipun di mata manusia rancangan-Nya membingungkan. Tapi aku percaya Allah itu baik dalam segala perkara. SEMANGAT!!


Actions

Information

One response

26 02 2010
fathur

like this.. ^^

Leave a Reply

