Terlalu Cinta – Mary Jane

9 10 2009

jika kau mengerti
apa yang aku rasakan
saat kau terlelap dalam
hangat pelukan tangannya

mungkin tak terpikir
olehmu akan hatiku
ku takkan pernah ingkari
kucoba untuk mengerti

biar aku menunggu
semua rasa cintamu
kembali lagi

dan ku terlalu
cinta hingga aku terluka
asal kau slalu bersamaku
takkan ku sesali semua ini

dan ku terlalu
sayang hingga semua terjadi
tapi akupun bahagia
jika nanti kau kembali
tersenyum padaku

sadarkah dirimu
hatiku kian terluka
saat engkau bersamanya
melupakan cinta kita

saat ini hidupmu
mungkin telah bahagia
tinggalkan diriku ini
terpuruk heningnya sepi

biar aku menunggu
semua rasa cintamu
kembali lagi

dan ku terlalu
mengharapkan engkau mencinta
hingga dapat tepiskan luka
andai kita dapat bersama lagi

dan ku terlalu
rindukan indahnya dirimu
andaikan kau mau kembali
tak akan lagi kusesali
hidupku ini

biar aku menunggu
semua rasanya cintamu
kembali lagi

dan ku terlalu
cinta hingga aku terluka
asal kau slalu bersamaku
takkan ku sesali semua ini

ku terlalu
sayang hingga semua terjadi
tapi akupun bahagia
jika nanti kau kembali
tersenyum padaku


Actions

Information

Leave a Reply

