Basa-basi

7 10 2009

Alo Friends…
Thnx dah mau mampir ke tulisan – tulisanku ini…
Aku bersyukur aku punya kesempatan buat menulis semua ini n bisa berbagi ama kalian…
Brilliant n fantastic…
Thnx God buat kesempatan indah ini… Aku bisa bikin blog juga akhirnya… Hehe…
Thnx bgt dech bwt semua yang udah dukung aku n berpartisipasi baik langsung maupun tidak langsung sehingga aku bisa bikin blog juga… (Setelah sekian lama akhirnya… Hehe…)

Aku berharap lewat blog ini kita semua bisa saling berbagi… Ada banyak banget tujuan aku dalam bikin blog ini, tapi yang terutama aku mau lewat blog ini kita bisa sama2 belajar dari kehidupan ini. Hidup ini adalah anugrah yang harus kita syukuri. Gimana cara mensyukurinya?? Jangan sia2kan hidupmu!! Pakai waktu2 dalam hidup ini sebaik mungkin supaya kelak kita bisa jadi orang yang bermanfaat. Aku memetik sebuah kalimat indah dari novel 5 cm yang aku baca… Sebaik2nya orang adalah mereka yang bermanfaat bagi orang-orang di sekelilingnya… So, sudah sejauh mana anda menjadi berkat buat orang2 di sekeliling anda?? Klo belum, lets do it… Kita belajar n berbagi bersama2…

Saat ini saya pun sedang belajar untuk lebih memaknai hidup ini, saya masih mencari2 tujuan hidup saya di dunia ini, saya masih mencari banyak hal yang tidak saya pahami dalam hidup ini. Saya masih berlari mengejar mimpi2 saya untuk bisa menggapai bintang di angkasa… Hidup adalah proses… Hidup adalah belajar… Mari kita belajar dari kehidupan ini… Dan mari kita hargai berbagai proses yang kita hadapi dalam kehidupan ini…
Are you ready??


Actions

Information

One response

7 10 2009
Mr WordPress

Hi, this is a comment.
To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: